Dee Lestari Tegar Melepas Kepergian Reza Gunawan: Bapak Berpulang dengan Tenang

Selasa, 06 September 2022 - 21:41 WIB
loading...
Dee Lestari Tegar Melepas...
Dewi Lestari atau Dee Lestari berusaha tegar melepas kepergian Reza Gunawan. Dia menyebut sang suami meninggal dunia dengan tenang bahwa itu sebagai tanda baik. Foto/Instagram Reza Gunawan
A A A
JAKARTA - Dewi Lestari atau Dee Lestari berusaha untuk tegar melepas kepergian Reza Gunawan . Dia menyebut sang suami meninggal dunia dengan tenang. Penulis buku ini menganggap bahwa itu sebagai tanda baik.

Meski tengah berduka, Dee Lestari tetap menyempatkan diri untuk menyapa para pelayat di halaman rumahnya yang berada di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

"Bapak Reza berpulang di rumah, dengan tenang," kata Dee Lestari di rumah duka di kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Selasa (6/9/2022).

"Jadi semoga itu juga menjadi pertanda yang baik," tambahnya.


Sebagai seorang istri, Dee Lestari pun meminta agar dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan semasa hidupnya. Dia juga memita doa untuk sang suami tercinta.

"Apabila mas Reza punya kesalahan ataupun kekurangan, saya mohon dimaafkan dan mohon didoakan agar perjalanan mas Reza lancar," ucap Dee Lestari.

Seperti diketahui, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022) pukul 11.53 WIB. Reza menghembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun setelah mengidap penyakit stroke perdarahan.

Saat ini jenazah Reza Gunawan disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara dan akan dikremasi pada lusa, Kamis (8/9/2022).

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)